RSS

slideshow

dirty little secret...


ponsel termahal nni.. 1000 US$ mamennn!!


Tak ada harga yang mahal jika Anda memang tergila-gila pada sebuah merek. Mungkin itulah dasar Giorgio Armani dan Samsung merilis sebuah ponsel mewah yang berharga US$ 1000. Perancang fesyen ternama itu mengatakan bahwa perangkat komunikasi itu “telah memadukan keindahan dengan fungsi” dalam sebuah cara yang sederhana dan tidak akan lekang oleh waktu

“Sekarang, kemasan yang elegan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Ketika Samsung meminta saya untuk merancang ponsel pintar bisnis dan gaya hidup baru, saya memutuskan untuk menggunakan sentuhan fesyen sama untuk menciptakannya,” kata Armani.

“Saya ingin menciptakan sebuah ponsel pintar yang tidak hanya merupakan perangkat yang elegan tetapi juga fungsional dan bermanfaat, sempurna untuk para manager sekarang. Hasilnya adalah ponsel pintar unik yang sangat cocok untuk setiap saat, baik kehidupan bisnis maupun pribadi.”

Ponsel baru memamerkan sebuah layar sentuh AMOLED 3,5”, sebuah keyboard hibridk QWERTY dan sistem operasi Microsoft Windows Mobile 6.5. Fiturnya antara lain adalah HSDPA7,2Mbps, Wi-Fi, Bluetooth, FM Radio, TV-Out, navigasi GPS, dan kamera 5-megapixel. Sebagai penyimpan, tersedia memori internal 8GB yang bisa diperluas sampai 32GB.

0 komentar: